Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ardina Rasty Laporkan Mantan Pacar

ARTIS Ardina Rasty diduga menjadi korban kekerasan oleh mantan kekasihnya yang juga aktor Eza Gionino. Setelah beberapa lama mempertimbangkan, Rasty akhirnya melaporkan Eza ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya, Rasti sendiri yang melaporkan, dia yang akhirnya inisiatif mau melakukan laporan itu," ungkap sang ibu, Erna Santoso, Rabu (9/1).

Sebelumnya, memang sudah lama niat untuk melaporkan Eza. Namun, Rasty tampaknya masih belum siap menempuh jalur hukum.

"Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2012 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut," tuturnya.

Sampai saat ini Rasty memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Rasty di twitter.

Rasty dan Eza menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun lamanya. Keduanya dikabarkan berpisah setelah Rasty mendapat kekerasan fisik dari pesinetron Putih Abu-abu itu.

"Liatin saja kalau selama ini Eza bilang saya dan keluarga Rasty yang memfitnah. Nantinya dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah," tuturnya.

(dth/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous