Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan


Stephanus Agung didampingi General Manager Novotel Severine Krawec memberikan motivasi kepada anak-anak Panti Asuhan Wikrama Putra, kemarin. HARSEM/LEONARDO AGUNG B-SM NETWORK


Masih dalam suasana Natal dan tahun baru, Novotel dan Hotel Ibis Simpang Lima Semarang menyalurkan bantuan berupa bahan sandang dan juga uang tunai di Panti Asuhan Wikrama Putra Jalan Wisma Sari Selatan No 5 Ngaliyan.

Kegiatan sebagai bentuk empati dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu ini diikuti oleh General Manager Novotel Severine Krawec dan Stephanus Agung selaku Guest Service Manager Ibis Simpang Lima Semarang.

Public Relations Coordinator Novotel Audrey Stella, Selasa (8/1) mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat berguna bagi anak-anak panti asuhan dan sedikit meringankan beban biaya yang mereka perlukan sehari-hari.

''Panti asuhan ini memiliki sekitar 80 anak yatim piatu yang kemudian diasuh dengan penuh kasih sayang oleh Bapak Untung beserta istrinya. Mereka berdua sudah berkomitmen untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut sejak tahun 1969. Hingga sekarang, beberapa dari anak asuh di panti tersebut sudah ada yang dewasa dan menjadi bagian dari masyarakat luas,'' kata Stella.

Selain menerapkan kasih dan kekeluargaan diantara sesama, lanjut Stella, pengelola panti juga tidak menginjinkan anak-anak tersebut diadopsi. Pasangan suami istri ini akan mengasuh anak-anak tersebut hingga mereka bisa hidup mandiri dan berbaur di tengah masyarakat. (J12-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous