Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Chaterine Pamela Si Cantik Jahat dari Sinetron Laga



BAGI  Anda yang gemar menyaksikan tayangan sinetron laga kolosal di layar kaca Indosiar, pastilah tak asing dengan sosok Chaterine Pamela, pemeran antagonis antara lain dalam sinetron Jihan dan Brama Kumbara yang baru tayang beberapa waktu belakangan ini.

Di sela-sela kesibukannya stripping sinetron terbarunya tersebut, dara 22 tahun yang akrab disapa Keket itu meluangkan waktunya untuk wawancara juga pemotretan. Segala kesan judes dan menyebalkan yang muncul kala menyaksikan dirinya tampil di televisi buyar sudah.

Menjadi pemain sinetron adalah hal yang tak pernah ia duga-duga sebelumnya. Sempat menjuarai kontes model sebuah brand kecantikan saat berusia 14 tahun, pelan-pelan si bungsu dari tiga bersaudara ini merintis kariernya di dunia hiburan.

Gelar juara itu membuat Keket penasaran terhadap bidang keartisan. Sempat beberapa kali menerima tawaran menjadi model, ia pun kemudian beralih ke dunia akting. Untuk yang satu itu, perempuan yang besar di Bali ini mengaku mengalami proses naik dan turun selama meniti karier di ibukota. Sempat sering gagal casting justru membuat rasa ingin tahunya terhadap dunia yang kini ia jalani makin besar.

"Jadi artis itu nggak mudah ternyata. Dulu kalau gagal casting tuh sempat mikir, 'oh, gini toh, kalau mau jadi artis di Jakarta'," kenang Keket sambil tergelak.

Sampai kemudian, sekitar dua tahun lalu seorang produser menemukan bakat aktingnya. Kini, Keket pun telah berhasil mewujudkan impiannya tampil di televisi. Ketimbang peran baik-baik, wajah dan bahasa tubuhnya ternyata dinilai lebih pas memerankan peran antagonis.

Namun, bintang sinetron Malam Pertama 2 itu pun tak keberatan dengan citra 'jahat' yang kini menempel di dirinya. "Dibanding peran nangis-nangis, antagonis jauh lebih mudah. Yang nonton juga pahamlah, aku antagonis cuma di TV, di luar aku Keket yang biasa-biasa aja," tandasnya.

(dtc/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous