Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Mendadak Dangdut di Novotel




Rabu (23/1) ada pemandangan berbeda di sekitar Club 123 Hotel Novotel Semarang.  Orang-orang dengan pakaian gemerlap dan dandanan menor berlalu-lalang di koridor Club 123 dan menyalami tiap orang yang datang.  Ya, Novotel Semarang mengadakan Travel Agent Gathering dengan mengambil tema Novo Dutzz alias Dangdutan ala Novotel Semarang.  Jajaran manajemen Novotel berdandan ala artis dangdut ibukota seperti Ayu Ting-Ting, Duo San-San, Trio Macan, Melinda, hingga Rhoma Irama.
 
Kehebohan diawali dengan penampilan pertama dari Sales Manager Novotel Semarang, Cicilia Lomanta yang didaulat sebagai Ayu Ting-Ting, menyanyikan Sik Asik dan berduet dengan Joko (Sales Executive) yang pada kesempatan ini didaulat sebagai si Raja Dangdut, Rhoma Irama.  “Penampilan pembuka ini membangkitkan antusiasme para tamu yang dating,” ujar PR Coordinator Audrey Stella.
 
Beranjak malam, penampilan-penampilan lainnya dari artis dangdut ibukota ala Novotel Semarang sukses memberikan hiburan kepada para tamu dari seluruh travel agent di Semarang.  Sebut saja Duo San-San yang diperankan oleh Sharaswati (Banquet Sales Manager) dan Ajeng Triana (Ass. Sales Manager), Melinda dan Saipul Jamil yang sukses dilakoni oleh Octavia (MICE Coordinator) dan Denny Ristyanto (Asst Director of Sales) yang berhasil membius para tamu untuk ikut berjoged dangdut di tengah panggung.
 
Pada kesempatan itu, Novotel memberikan penghargaan kepada travel agent yang selama tahun 2012 memiliki record  bagus di Novotel.  Juara pertama diraih Nusantara Tour and Travel, kedua Kaha Tour and Travel, ketiga MG Holiday dan Travel Agent Favorite adalah Giantra Tour and Travel. 
Penghargaan diserahkan langsung oleh General Manager Severine Krawec. (yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous