Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Golkan: Abaikan Titik, Usung Bibit



NAMA incumbent Bibit Waluyo masih laku di pasaran. Hal itu terlihat setelah sebelumnya ormas Forum Muda Demokrat mengaku sangat mendukung Bibit untuk maju kembali sebagai cagub.

    Kini, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) juga mendukung Mantan Pangdam IV/Diponegoro tersebut. Bahkan, AMPI pun mendesak DPD Partai Golkar Jateng untuk mematuhi rekomendasi hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Solo dengan mengusung Bibit Waluyo dalam Pilgub pada Mei mendatang.

Menurut Ketua DPD AMPI Jateng, Aminullah Yunus, Partai Golkar harus mematuhi hasil rapimda itu. Selain itu, kata dia, Golkar juga harus mendahulukan kepentingan rakyat dalam pemilihan gubernur mendatang.
“Pak Bibit telah meletakkan dasar-dasar pembangunan yang tepat pada sektor pedesaan dan hal itu sangat dibutuhkan oleh rakyat. Golkar harus melihat itu sebagai kebutuhan rakyat sehingga harus mengusung beliau. Apalagi, hal itu telah diputuskan dalam rapimda,” katanya, baru-baru ini.

Dengan kebijakan yang bertumpu pada sektor pedesaan tersebut, menurut dia, Jateng bisa mengejar ketertinggalan dengan provinsi lain. Selain itu, dengan mengusung Bibit Waluyo, maka Partai Golkar pun akan mendapatkan sebuah keuntungan karena Bibit sendiri merupakan calon incumbent yang mempunyai popularitas paling tinggi dibandingkan dengan tokoh yang lainnya.

Lupakan Titik
Tak hanya itu, lanjut dia, sebagaian besar elemen di tubuh Partai Golkar Jateng juga menginginkan agar Bibit yang diusung sebagai cagub. Ia mencontohkan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Jateng Soejatno Pedro yang juga menginginkan Partai Golkar mengusung incumbent.
“Kita kurang setuju jika Golkar mengusung Titik Soeharto karena belum mempunyai ‘taring’ yang kuat di Jateng untuk dijadikan andalan,” tandasnya. (ano)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous