Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Walikota Solo Tangkap Oknum TNI Menjambret






SOLO - Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menangkap pelaku penjambretan di Jalan Ir Juanda Pucangsawit, Solo, kemarin. Pelaku penjambretan diduga  oknum TNI, Pratu PI. Korban penjambretan itu adalah AY (24).

Kasus penjambretan itu bermula saat AY hendak pulang dari arah barat  mengendarai sepeda motor Honda Vario. Dari arah belakang muncul PI yang mengendarai Suzuki Satria FU. Selanjutnya PI langsunng menarik tas milik AY yang diletakkan di bagian depan. AY berusaha mempertahankan tas tersebut, sehingga terjadi tarik menarik dengan PI.

Namun, tas itu berhasil dirampas. PI langsung berbalik arah ke barat. Namun, saat mencoba melarikan diri dengan motornya, PI terjatuh. Sedangkan dari arah depan muncul pengendara motor yang ingin membantu AY. Terjadilah perkelahian antara PI dan pengendara motor yang ingin membantu AY. Perkelahian itu menarik perhatian warga. Dalam waktu singkat,tempat itu ramai didatangi warga. PI dikeroyok.

Pada saat yang sama, Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, melintas. Saat itu dia baru meluncur dari rumah pribadinya menuju rumah dinas, Loji Gandrung. Mengetahui ada keributan, bersama sopirnya Hadi langsung menhentikan mobil tepat di depan mulut gang di Jalan Pucang Sawit menuju Jalan Ir Juanda.

Setelah itu, ia turun, mendekat dan mencoba melerai pengeroyokan yang dilakukan oleh massa. Saat itu, PI berteriak-teriak bahwa dirinya merupakan anggota TNI. PI rupanya berniat menakut-nakuti warga supaya tidak memukuli.
"Karena warga memukuli, saya langsung melindungi supaya tidak dipukuli. Setelah mengaku anggota TNI, saya langsung telepon polisi dan selanjutnya diteruskan ke Denpom," kata Hadi Rudyatmo.

Setelah petugas datang, PI yang merupakan anggota kesatuan infanteri di Blora itu langsung diamankan di Denpom 4/ IV Diponegoro. Sementara itu, Kapolsek Jebres, Kompol Rudy Hartono, mengatakan bahwa Walikota Solo sempat melerai aksi perkelahian penjambret dengan massa tersebut.(viva/njs)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous