Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Istri Cantik yang Tak Berkah

   
Intan (nama kami samarkan) berwajah mirip Luna Maya. Bedanya, Luna berwajah kotak dan matanya lebar, sedangkan Intan nyaris sempurna. Tapi, kecantikan itulah yang membuat pusing Purwoko, suaminya.

Intan dinikahi Purwoko enam tahun lalu. Purwoko kesengsem Intan saat keduanya kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di Semarang, sama-sama mengambil gelar diploma.

Sungguh, pandangan matanya telah tertipu sebab ia hanya tertarik secara fisik. Hanya dapat paras ayu dan kulit mulus saja. Selebihnya, kesedihan, kegundahan dan penderitaan batin menghimpit dada pedagang ponsel di kawasan Simpanglima Semarang itu.

Purwoko pusing, stress, dan menderita tekanan jiwa karena wajah elok istrinya. Wanita yang dikira akan membahagiakan, justru menyengsarakan. Intan adalah perempuan matre zaman modern. Dia sadar betul akan parasnya yang menawan, sehingga memanfaatkannya untuk mendapat apapun yang dia impikan.

Setiap ada lelaki terpesona, serta-merta dia pasang aksi agar didekati. Jika mangsa sudah mendekat, dia poroti semampu yang dia bisa. Dan biasanya, lelaki yang tertarik kecantikan wanita seperti kerbau dicokok hidung. Rela melakukan apa saja demi pujaan hati.

Ketika Purwoko tampak sangat tertarik padanya, Intan memainkan jurusnya. Dia membuat Purwoko bertekuk lewat suaranya yang merdu. Karena sudah dibutakan nafsu, Purwoko pun tak peduli bahwa Intan adalah perempuan cantik yang memiliki naluri lintah.

Masa lalunya yang penuh petualangan cinta tak pedulikan Purwoko. Pokoknya dia harus mendapatkannya. Maka segala yang dia miliki dikeluarkan demi mendapatkan Intan. Ia sudah membayangkan betapa bangganya berhasil memboyong bunga kampung Pekunden tersebut ke hadapan sanak familinya.

Tetapi, ternyata itu hanya fatamorgana. Meski telah sah sebagai istri Purwoko, Intan masih senang jadi pusat perhatian laki-laki. Dia masih kemayu dan bermanis-manis pada semua pria, terutama mereka yang berduit.

Ibu-ibu di perumahan “P” sampai jengah padanya sebab Intan senang cari perhatian di depan umum. Jika ada yang melirik, ia membuat gerakan yang membuat lelaki blingsatan penasaran. Puncaknya, Intan selingkuh dengan pejabat pemerintah dengan jabatan cukup tinggi, yang sering menjemputnya dengan Grand Livina di teras E-Plaza. Juga menjalin cinta gelap dengan pemuda gagah instruktur fitnes.

Itu terus menerut dilakukannya hingga punya dua anak. Sampai akhirnya Purwoko tak tahan. Ia menyewa pengacara untuk menceraikan istrinya. (Seperti dituturkan oleh H, mantan suami S yang nakal tersebut, dan dituang ke dalam tulisan oleh Abdul Mughis).

   

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]