Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘Januari Krispi’, Tiap Hari ‘Moto’

Belasan fotografer Kota Semarang sibuk membidikkan kamera mengabadikan objek foto yang
mengambil tema model.



TAMAN rekreasi Marina, Rabu (30/1) sore, terlihat ramai oleh belasan fotografer yang menyandang berbagai kamera dengan lensa aneka rupa. Tak ketinggalan, seorang model wanita asik bergaya dan berpose di tengah suara jepretan kamera yang bersahut sahutan.

 Ya, dalam acara Januari Krispi : Tiap Hari Moto Model, sejumlah fotografer Semarang berkumpul bersama dan menggelar hunting foto dengan mengundang seorang model sebagai objek foto.
“Di sini kita nggak membedakan dia fotografer apa dan siapa atau dari kelompok mana, semua boleh ikut gabung dan moto bareng. Sing penting di sini kita menciptakan kebersamaan serta guyub di antara penggemar fotografi,” tukas Benny BMU, salah satu fotografer.
 
Dirinya mengatakan, kegiatan tiap hari moto tersebut sebenarnya sudah berlangsung sejak Desember tahun lalu dengan mengusung tema Desember Ceria. Dimana acara foto bareng tersebut selain untuk kumpul, juga untuk sarana belajar bersama ilmu fotografi.
 
“Kalau bulan kemarin temanya Desember Ceria, kali ini judulnya Januari Krispi. Dan seterusnya nanti tiap bulan akan terus ada acara ini hingga akhir tahun 2013. Pokoknya setiap hari diusahakan moto terus,” imbuh Benny.
 
Tak hanya itu, ke depan, karena acara tersebut butuh  banyak model sebagai objek foto, tim hunting acara tersebut juga mengundang para model atau siapa saja yang senang difoto untuk ikut bergabung.
 
“Kami sangat terbuka baik untuk para fotografer ataupun para model, soal tempat biasanya kita berpindah-pindah setiap hari,  tergantung saran dan masukan bersama. Kadang di Marina atau di daerah Tinjomoyo,” pungkasnya. (hep/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]