Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kader PDIP Banyumas Dukung Hadi Prabowo

Hadi Prabowo-HARSEM/DOK
BANYUMAS- Kader DPC PDIP Kabupaten Banyumas sepakat dan akan berkomitmen mendukung Sekda Jateng Hadi Prabowo (HP) untuk nyalon gubernur pada Pilgub Jateng 26 Mei mendatang.

Selain menguasai birokrasi, HP merupakan tokoh muda yang dekat dengan semua kalangan dan bersedia mendengar aspirasi rakyatnya. Adapun, bentuk dukungan tersebut bakal diwujudkan dengan pembuatan perkampungan HP.

Tokoh kader PDIP asal Banyumas Sugeng Jayadi mengatakan, pendukung fanatik partai tidak mau salah dalam memilih kandidat gubernur. Banyak figur kandidat gubernur bermunculan, tetapi yang paling mendapatkan sorotan ialah HP. Sosok sekda tersebut dipandang merupakan yang terbaik. Kader PDIP akan siap memenangkan HP dalam pilgub mendatang. Mereka bakal membangun jaringan partai dengan sistem gethok tular antarkader PDIP.

"Kami merasa Hadi Prabowo potensial untuk memimpin Jawa Tengah pada masa mendatang. Penampilannya yang sederhana mirip Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta ), HP juga dikenal dekat dengan masyarakat dan siap komitmen untuk membesarkan partai," ungkap Sugeng yang mengaku telah menggelar pertemuan bersama kader PDIP untuk mendukung Hadi Prabowo nyalon gubernur di Jatilawang, Banyumas, baru-baru ini.

Sulfanudin, kader PDIP asal Banyumas lain menegaskan, tidak akan mempersoalkan kandidat gubernur mendatang apakah berasal dari kalangan sendiri atau figur di luar kader atau TNI/ Polri. Namun, figur yang akan didukung tentu saya harus bersedia mendengar aspirasi rakyat, turun ke bawah dan bersedia blusukan ke tengah masyarakat. "Kami tidak akan salah pilih lagi dan siap memberikan dukungan politik kepada Hadi Prabowo. Kami telah menentukan pilihan dan siap mendukung HP menjadi gubernur," tandasnya.

Menurut dia, kader partai akan segera membangun perkampungan HP untuk mendukung pemenangan sekda tersebut. Hal itu merupakan bentuk tindak lanjut dari hasil pertemuan kader PDIP. Perkampungan ini diharapkan bisa dijadikan penggalangan kekuatan rakyat dalam mendukung pemenangan HP. (J17,H68/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]