Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rebecca Riny Banjir Tawaran Nyanyi

846635Harsem/Dok

    
PENYANYI  kelahiran 15 Juni 1987 ini kini dikagumi banyak fans. Perempuan asli Gunungpati ini mempunyai karakter suara khas, sehingga mendapatkan banyak tawaran menyanyi di daerahnya.
Riny, begitu nama akrabnya, mengawali kariernya sejak  kelas 2 SMA, sehingga bisa membiayai sekolahnya sendiri. Sampai kini, dia tak pernah merasa lelah untuk mengasah suaranya
   
Dukungan keluarga dan teman-temannya di Ria Nada, yang membesarkan namanya, dirasakan Riny sangat membanggakan.  ”Cita-citaku ingin punya album sendiri,” ujar Riny di sela- sela mengisi acara pernikahan di kawasan Krobokan Semarang. “Minta doanya saja agar semua berjalan lancar,” tambah Riny, yang kini bermukim di Glagah Sari RT 3/ RW 8 Gunungpati. Ia yang sudah delapan tahun menyanyi di panggung hiburan, mengaku tak  lelah atau kapok saat mendapat tawaran menyanyi di luar kota.
 
“Menyanyi pekerjaan yang menyenangkan bagiku. Awalnya memang cukup menyulitkan karena harus pergi pagi, pulang sore. Atau sebaliknya, pergi malam, pulang tengah malam. Tapi saya selalu mensyukuri apa yang saya jalani ini,” ungkapnya.
Profesi sebagai penyanyi panggung menurutnya tidak buruk, seperti yang banyak  dikatakan orang. “Semua tergantung kita bisa menjaga diri untuk menjadi penyanyi yang profesional,” tandasnya. (tab/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]