Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rossa Jaga Aurat Meski Tak Lagi Berjilbab

ROSSA mengubah penampilannya dengan memakai jilbab sepulangnya dari ibadah haji pada November 2012. Sempat mengaku belum bisa konsisten memakai jilbab, Rossa pun akhirnya membukanya kembali.

Meski begitu, bukan berarti ibu satu anak itu akan berani "buka-bukaan" setelah tak lagi pakai jilbab. Ia menegaskan akan tetap menjaga aurat dan sikapnya meski tak lagi berjilbab.

Bahkan, Rossa pun menghindari untuk bergosip atau mengomentari urusan pribadi sesama artis. Misalnya ketika ditanya soal siapa sebenarnya anak yang digendong Ahmad Dhani di acara X Factor, Rossa menolak bicara.

"Waduh, saya baru menutup aurat, masak saya mau buka mulut haha. Enggak mau (jawab) ah," ujarnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) siang.

Janda Yoyo 'Padi' itu mengaku mendapat pujian saat dirinya tampil dengan menggunakan jilbab. Tapi ia pun menegaskan untuk saat ini belum bisa konsisten berbusana muslimah.

Pelantun Tegar itu mengungkapkan, banyak kontrak kerja yang mengharuskannya tak menggunakan jilbab. Meski begitu, ia sebenarnya berat untuk melepaskan jilbabnya.

"Beratlah, kan untuk saat ini aku nanya ke banyak orang dan kan aku ada keterkaitan sama berbagai pihak. Pada perjanjiannya aku belum berkerudung, ya aku belum bisa," ujarnya.

"Kalau nantinya Allah menggerakkan hati orang-orang itu, ya aku pakai jilbab. Kan hubungan manusianya aku belum bisa. Masalahnya bukan itu, masing-masing orang punya keputusan sendiri, yang terpenting aku berkelakuan baik," sambungnya.


(dth/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous