Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Terry Putri Tak Tega Makan Daging

UMUMNYA orang memilih menjadi vegetarian karena alasan kesehatan. Namun tidak demikian bagi artis Terry Putri yang memilih tidak makan daging karena faktor kasihan. Dia merasa kasihan karena harus membunuh hewan untuk dikonsumsi dagingnya.
 
"Gue memang nggak makan daging bukan karena kesehatan tapi nggak tega. Gue itu the true pet lover. Sosok yang hidup nggak tega dimakan," ucap Terry di sela jumpa pers Drama Musikal Sang Kuriang, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Sebagai penggantinya untuk nutrisi khususnya protein, dia mengonsumsi ikan. "Sayur sama ikan gantinya," lanjutnya.
 
Terry merasa kasihan dan tidak mau mengonsumsi daging merah semenjak remaja. "Sejak gue sadar ngeliat wajahnya sapi kasihan, gue nggak makan daging. Beranjak remajalah, duh jangankan makan, lihat mereka diangkut-angkut saja nggak tega. Makanya kalau lagi Idul Adha nggak berani lihat kalau lagi kurban," katanya.
 
Dengan kombinasi tidak makan daging merah dan banyak minum air putih, dia merasakan dampak pada kesehatan fisiknya. Kulitnya mulus dan segar.
"Tapi kalau kurang minum kulitku langsung berasa kering. Sehari jus harus diminum. Tapi minum air putih juga wajib. Kalau ada pilihan teh manis, kopi, soda atau air mineral, aku pilih air mineral," tandasnya. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]