Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tiwi Soraya Cuap-cuap di Jalur Dangdut



PUNYA banyak fans menurut Tiwi Soraya ada kebanggaan tersendiri. Penyiar Radio Pop FM Semarang itu pun tidak memberi jarak pada fans-fansnya. Selain bisa bertukar pengalaman dan berdiskusi tentang berbagai hal, aktifitas dengan para fansnya itu juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

Soal ada penggemar yang iseng, menurut Tiwi dikembalikan kepada diri sendiri. "Kalau aku menganggap fans seperti keluarga," jelas penyiar yang mengawali karir pada September 2009 itu.

Dara berparas manis yang hobi jalan-jalan dan shopping itu selalu menyempatkan untuk menemui penggemarnya. Tentu saja sehabis jam siaran atau pada jam-jam yang tidak sibuk. Karena, Tiwi juga kerap mengisi sejumlah event di luar, untuk menjadi pembawa acara (MC).

Ia mencatat hampir empat ribu orang yang nge-like facebooknya. Belum lagi fans lain yang mengagumi suara Tiwi lewat siaran radio pada frekuensi 103.6

“Fans aku dari berbagai usia. Bahkan ada yang masih berusia 5 tahun," kata penyiar asal Klipang Pesona Asri, Tembalang itu.

Para fans biasanya datang langsung ke studio yang berada di Jalan Gajah Semarang tersebut. Sesekali ngobrol dan berfoto bersama dengan Tiwi. 

Tiwi berharap memiliki fans yang lebih banyak lagi. Dengan demikian, berarti banyak pula pendengar yang puas dengan suaranya. Dan, ia akan terus berupaya maksimal untuk menghibur masyarakat dan memenuhi permintaan para penggemar yang sebagian besar pecinta dangdut itu.
(Arif Widodo-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous