Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

XL Luncurkan ‘XL Bebas’

XL Luncurkan Program XL Bebas di Ruang Teater Aquinas Kampus Unika Soegijapranata, Semarang.
SEMARANG- Di akhir Januari ini PT Axiata Tbk (XL) menghadirkan lagi satu layanan jasa telekomunikasinya, yakni XL Bebas. Layanan ini menjawab kebutuhan para konsumennya yang terus meningkat, dengan menghadirkan tarif dan fitur baru yang lebih memanjakan.

Kartu perdana XL Bebas memfasilitasi pelanggan baru XL prabayar dengan berbagai kemudahan dan manfaat dalam mengakses internet. Terhitung mulai 29 Januari 2013 (kemarin), program tersebut sudah berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk bisa menikmati program tersebut, Hananto Dwi Indriarso selaku Area Manager Mobile Data Service (MDS) Central Java mengatakan, pelanggan cukup membeli kartu perdana XL Bebas seharga Rp 5000, dan kartu ini memiliki masa aktif selama 6 bulan dengan kuota 150MB per bulan.

“Cuma dengan 5 ribu, ada 3 alasan kenapa XL Bebas paling cocok buat internetan. Seperti bebas akses ke semua situs, bebas hangus kuota untuk 6 bulan, dan bebas lemot dengan hotrod 3G+”, tukas Hananto di sela-sela peluncuran XL Bebas di Ruang Teater Aquinas Kampus Unika, Rabu (30/1).

Terpisah, Anne J Saptariyah selaku Regional Sales Operations Manager XL Central Java mengatakan, pengguna kartu XL untuk wilayah Jateng telah mencapai angka sekitar 3,5 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut, untuk Kota Semarang ada sekitar 706 ribu pelanggan aktif.

“Mayoritas segmen pelanggan kita adalah anak-anak muda, persentase market sharenya mencapai 60 persen. Harapannya ke depan, kami bisa meningkatkannya lagi hingga mencapai angka 70 persen,” Anne menjelaskan. (hep/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]