Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Inul Vizta Mugas Tawarkan Sistem Baru

Owner Inul Vizta cabang Semarang, Dandy Setiawan Jaya, didampingi kepala marketing Natha, menjelaskan  
 kelebihan yang ada di karaoke cabang kedua.
KEBERADAAN tempat karaoke sekarang ini sudah dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, termasuk di Semarang. Salah satu karaoke yang sudah lama dikenal baik sebagai karaoke keluarga adalah Inul Vizta. 

Setelah beberapa tahun menjadi tempat hiburan keluarga terbaik di Kota Semarang, kini karaoke milik penyanyi Inul Daratista tersebut melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kedua di daerah Mugas.

Bertempat di Jalan Tri Lomba Juang No 16, Inul Vizta cabang kedua ini hadir dengan harapan dapat mengikuti kesuksesan dari outlet sebelumnya yang berada di Thamrin Square Jalan MH Thamrin  Semarang.

“Melihat pangsa pasar untuk peminat karaoke semakin berkembang, kami mencoba mengembangkan bisnis karaoke tersebut dengan membuka cabang kedua di daerah Mugas,” kata Dandy Setiawan Jaya, selaku owner franchise Inul Vizta Semarang di sela-sela acara soft opening.

Dandy menjelaskan, Inul Vizta Mugas dilengkapi dengan fasilitas sistem terbaru, seperti member playlist smart memory yang dapat menyimpan lagu-lagu pilihan bagi member Inul Vizta. Selain itu, 42 room yang ada dilengkapi dengan layar LED dan koleksi lagu terlengkap.

“Dan yang beda di sini adalah fasilitas headset gadget untuk setiap room-nya. Selain itu customer juga bisa menikmati makanan dan minuman dari lebih 100 jenis pilihan menu baru. Pokoknya semua fasilitasnya diharapkan dapat memuaskan para pecinta karaoke,” imbuhnya.

Ditambahkan pula oleh Dandy, selama masa soft opening sebulan ini, Inul Vizta Mugas memberikan spesial promo, seperti free room 1 jam dan free snack untuk setiap tamu yang masuk.

“Kami yakin untuk menghadapi persaingan dunia bisnis hiburan karaoke sekarang ini kami harus bisa memberikan yang terbaik bagi para customer, dan harapannya dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di sini, kami bisa terus bertahan lama,” pungkasnya. (hep/yul)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]