Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ponsel Android Kata i1 Rambah Pasar Jateng

Marketing Manager PT Tranz Global Utama Indonesia Astrid Meutia (dua dari kanan) didampingi perwakilan XL
 meluncurkan ponsel android pintar Kata i1 di Rinjani View Semarang, Selasa (5/2) (SM/Modesta Fiska).
SEMARANG- Ponsel pintar berbasis android Kata i1 mencoba menerobos pasar Jawa Tengah dan ditargetkan bisa menembus penjualan hingga 5.000 unit per bulannya. Produk smartphone yang mereknya berbasis di Amerika Serikat ini optimistis meraih ceruk pasar mengingat pasar android yang masih sangat luas dan hanya ada beberapa pemain unggulan saja.

Astrid Meutia, Marketing Manager PT Tranz Global Utama Indonesia mengungkapkan, dengan Android ICe Cream Sandwich (4.0.4) menjadikan Kata i1 lebih unggul dalam hal spesifikasi daripada produk keluaran vendor lain dengan rentang harga lebih kurang setara. Teknologi dual SIM, layar 4,5 inci serta prosesor dual core 1,2 GHz dengan RAM DDR3 sebesar 1 GB membuat ponsel ini bisa digunakan untuk banyak kegiatan secara bersamaan.

''Fitur kamera 8 megapixel mampu menghasilkan foto setajam kamera profesional dan kemampuan merekam video berkualitas HD. Kami optimistis ponsel ini punya nilai lebih dengan harga promosi Rp 1,8 jutaan di saat Kata i1 Expo Mobile,'' ujar Astrid di sela konferensi pers peluncuran Kata i1 di Rinjani View, Selasa (5/2).

Ekspo ini sendiri akan hadir serentak di enam kota di Jateng mulai 7 Februari- 6 Maret di Plasa Simpanglima Semarang, ADA Swalayan Kudus, Saudara Swalayan Jepara, Ramayana Salatiga, Pasific Mall Tegal dan Hypermart Pekalongan. Setiap pembelian Kata i1 pun mendapatkan free akses internet gratis dari XL 3 GB selama 60 hari. Untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan, juga telah dilakukan kerja sama dengan distributor lokal sebagai service center di Jateng.

Ananto dari Divisi Mobile Data Service XL area Jateng menambahkan, pihaknya memang memfokuskan pada penggunaan handset 3G dan OS Android seiring dengan perluasan area coverage 3G serta penambahan BTS-nya.

''Kami ingin memperluas penetrasi pemakai android dan dengan layanan internet XL, semuanya akan jadi lebih mudah dengan akses yang cepat,'' paparnya. (J14-SMNetwork/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]