Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pasangan HP-Don Lengkapi Berkas Administrasi

Tim Sukses Pemenangan HP-Don diwakili oleh Rusmono Rudi Nuryawan dan Agus Priyadi  yang
 juga Sekretaris Gerindra Jateng melakukan pemberkasan akhir persyaratan pencalonan.
  (HARSEM/HERI PRIYONO)
PASANGAN bakal calon gubernur dan wakil gubernur pilgub Jateng 2013 melakukan pemberkasan administrasi akhir persyaratan pencalonan sesuai yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng.

Pasangan Hadi Prabowo–Don Murdono (HP-Don), Senin (18/3) siang, memasukkan kekurangan berkas-berkas administrasi yang diperlukan KPU sebagai syarat pencalonan maju pilgub Jateng 2013.

“Kalau Pak HP sudah lengkap berkas administrasinya, tinggal Pak Don yang kami lengkapi berkas administrasinya. Kekurangannya cuma dua dan kami lengkapi hari ini (kemarin, red),” kata perwakilan dari tim sukses, Rusmono Rudi Nuryawan.

Dari keterangan Nuryawan, dua berkas administrasi yang dibawa hari itu adalah Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dari KPK dan Surat Keterangan Tidak Mempunyai Hutang (SKTMH) dari pengadilan.

“Kami kemarin tanggal 15 Maret sudah ke KPK Jakarta menyerahkan satu bendel LHKPN dan sudah clear serta mendapat tanda terima dari KPK,” jelas Nuryawan.

Agus Priyadi selaku Ketua Tim Sukses HP-Don menambahkan, dengan pemberkasan akhir ini berarti kedua bakal calon pasangan tinggal menunggu penetapan dari KPU dan siap melakukan kampanye.

“Untuk pemberkasan persyaratan 6 partai koalisi juga sudah hampir rampung, dan kini tinggal melengkapi beberapa kekurangan saja, tidak terlalu banyak,” tukas Agus yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gerindra Jateng. (hep/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Fantastic goods from you, man. I have consider your stuff previous to
    and you are simply too excellent. I really like what you have bought right here, certainly like
    what you are saying and the way in which through which you
    assert it. You make it entertaining and you still care for to
    stay it wise. I cant wait to learn far more from you.
    That is really a wonderful website.

    Here is my web-site :: exercise equipment suppliers south africa

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous