Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bang Yos Siap Rebut Kursi RI-1

UNGARAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Sutiyoso menegaskan bahwa dia bertekad untuk tetap maju mencalonkan diri sebagai presiden RI dalam Pilpres 2014 mendatang. Mantan Gubernur DKI dua periode ini mengajak seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras demi perolehan suara PKPI dalam Pileg 2014.

“Sekarang ini kami semua harus konsentrasi untuk memperoleh 3,5% suara dalam Pileg 2014 mendatang. Dengan perolehan itu maka PKPI akan lolos dari Parlementary treshould (PT) dan harus kerja keras. Dengan niat tulus dan kerja kerasa semua kader maka pencapaian itu akan mudah,” kata Bang Yos, pada acara nyadran dan temu kader di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/7) kemarin.

Bang Yos menambahkan, dirinya yang telah berpengalaman sebagai Pangdam Jaya dan Gubernur DKI dua periode akan dijadikan sebagai modal dasar untuk bertarung merebut kursi ‘Indonesia 1’. Untuk itu, saat bertemu dengan kader PKPI, selalu ditegaskan jika menghadapi Pileg 2014 mendatang itu, tidak dapat dilakukannya secara setengah-setengah. Semuanya harus bekerja keras demi nama PKPI agar tetap bercocol dalam perpolitikan di Indonesia.

Sementara, mantan Ketua DPP PKPI Jawa Tengah, Drs Kasmun Saparaus MSi menyatakan, bahwa sikap politiknya sejalan dengan perkembangan PKPI dan siap untuk memenangkan PKPI untuk lolos parlemen treshould (PT). PKPI yang merupakan partai terbuka dan transparan, maka perjuangannya harus dapat sejalan dengan amanat masyarakat yaitu keadilan, kemajemukan  dalam bingkai NKRI.

“Saya merasa yakin, dalam Pileg 2014 mendatang, PKPI akan dapat lolos PT 3,5% itu. Saya punya alas an mendasar, yaitu sudah banyak partai besar yang telah diberi kepercayaan oleh rakyatnya, dalam perjalanannya ternyata tidak dapat menjaganya namun justru mengkhianatinya. Hal ini sangat ironis sekali,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]