Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bantuan Hibah Bidang Keagamaan Dikucurkan

Walikota Salatiga Yuliyanto menyerahkan bantuan hibah keagamaan. (Harsem/Heru Santoso)


























SALATIGA - Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Salatiga memberikan bantuan sosial dan hibah kepada masyarakat atau kelompok masyarakat. Pemberian bantuan itu dilakukan di Ruang Eksekutif Pemkot Salatiga, kemarin.

Kabag Kesra Drs Agus Susilo mengatakan, bantuan sosial dan hibah ini secara spesifik telah ditetapkan peruntukannya, bersifat tidak wajib dan tidak mengikat, serta tidak secara terus menerus yang bertujuan untuk menunjang penyelenggaraan urusan pemerintah daerah. Pada Tahun Anggaran Penetapan 2013 ini Bagian Kesra akan menyalurkan hibah sebanyak 81 obyek dengan total anggaran Rp. 565.000.000. Sedangkan pada Tahun Anggaran Perubahan 2013 masih dalam proses penentuan rekomendasi penganggaran.

“Kami akan menyalurkan bantuan sifatnya hibah ini dengan total anggaran mencapai Rp 565 juta untuk 81 obyek,” kata mantan Sekretaris KPU Salatiga itu.

Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, bahwa keterbatasan dana yang dimiliki oleh pemerintah saat ini menjadikan bantuan dan hibah yang dapat diberikan kepada masyarakat belum sesuai dengan kebutuhan. Bahkan belum sesuai jumlah proposal yang disampaikan masyarakat. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]