Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Calon Kapolri Harus Berani Berantas Preman

Mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional Novel Ali menilai calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia pengganti Jenderal Timur Pradopo harus memiliki rekam jejak berani memberantas premanisme.

"Indikator calon Kapolri harus jelas, yakni dilihat dalam keberhasilannya memberantas preman," kata Novel di Semarang, Selasa.

Menurut dia, saat ini ada kekhawatiran tentang lunturnya kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Oleh karena itu, lanjut dia, kepercayaan tersebut harus dijawab melalui pemilihan sosok calon Kapolri yang memiliki keberanian dalam melawan kejahatan.

Selain itu, kata dia, semangat memberantas kejahatan tersebut jangan sampai hanya seumur jagung. "Polisi tidak boleh kalah dari kejahatan," tegasnya.

Ia menilai semangat untuk memberantas kejahatan tersebut tidak ada kaitannya dengan rasio ideal personel polisi yang belum mampu dipenuhi. "Kalau kepolisian memang memiliki gebrakan keras untuk memberantas kejahatan, tentu masyarakat akan mendukung," katanya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous