Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Datascrip Service Center Hadir di Semarang

SEMARANG-Untuk memudahkan konsumen yang berada di Semarang dan sekitarnya, PT Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menambah layanan purna jualnya dengan membuka Datascrip Service Center di Kota Semarang.
“Selama ini jika service yang membutuhkan peralatan cukup lengkap harus dikirim ke Jakarta. Itu kan membutuhkan biaya kirim. Dengan dibukanya cabang di Semarang, servis tidak perlu sampai Jakarta,” kata Budiyanto, Direktur Layanan Purna Jual PT Datascrip.
Budiyanto mengatakan, untuk layanan servis ditujukan untuk kamera merek Canon serta produk dari Datascrip di antaranya laptop, finger print, proyektor serta CCTV. Merek-merek yang dilayani Asus, Panasonic, Ideal, dan Optima.
“Untuk meningkatkan pelayanan, kamera jenis tertentu bisa dilayani dengan cepat, yakni dengan quick service, cukup tiga jam langsung selesai,” jelasnya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]