Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tujuh Kali Berturut-turut, CNI Raih "Best Corporate Image"

SEMARANG-Sejak berdiri 27 tahun lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) makin eksis. Tahun ini, untuk ke-7 kali CNI meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan Selasa (11/6) di Hotel Mulia, Jakarta.

Ini berarti, CNI telah berhasil meraih predikat The Best Corporate Image tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007, dengan memperoleh nilai tertinggi atas 4 dimensi penilaian: Kualitas, kinerja, tanggungjawab, dan daya tarik.

Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggungjawab menyangkut tanggungjawab sosial dan kepedulian pada lingkungan.

CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan, pihaknya beryukur atas prestasi yang berhasil diraih. “Kami bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” katanya.

Ditambahkan, CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis dengan meluncurkan i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran CNI. i-Plan merupakan gebrakan untuk meningkatkan produktivitas bisnis CNI.

“Tahun ini kami juga memberangkatkan 400-an anggota ke Jepang, untuk menikmati objek wisata di sana, dalam program CNI Champion Trip,” katanya. (lif/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]