Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nia Ramadhani Tidak Cari Uang

Nia Ramadhani kembali main sinetron Puteri Nomor Satu. Namun istri Ardi Bakrie itu mengaku tidak mencari uang dari hasil sinetron, melainkan penyaluran hobi.

"Saya bukan cari duit, saya dapat duit dari suami saya. Kalau dapat duit ini bonus, ini berkarya, biar anak saya lihat," kata Nia disela syuting di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6).

Artis 23 tahun itu merasa bersyukur keinginannya menekuni hobi akting mendapat dukungan dari suami. "Dia mengizinkan saya menjalankan ini, saya sudah bersyukur. Hobi saya kadang nggak jelas ya, syuting lama begini dan dia mengizinkan," ungkap perempuan bernama panjang Prianti Nur Ramadhani yang lahir di Jakarta, 16 April 1990, ini.

Penampilan Nia saat ini di dunia sinetron juga mengalami perubahan. Jika biasanya ia melakoni peran antagonis kali ini Nia berperan protagonis untuk merubah imej.

"Antagonis kan dulu, lebih seru ya protagonisnya yang nggak nangis lembek, dulu sama Cinta Kirana pernah. Peran remajalah, masa emak anak satu," candanya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous