Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pulse Store, Konsep Baru The Body Shop

SEMARANG-The Body Shop Indonesia merombak penampilannya dengan konsep baru bernama Pulse Store, salah satunya di-launching di Paragon Mall, Semarang, kemarin.
Konsep toko dibuat lebih homy layaknya di rumah sendiri sehingga pengunjung merasa nyaman.  “Dulu pengunjung hanya bisa melihat dan dilayani dengan cara berdiri, namun melalui story-telling, meja ditempatkan di tengah-tengah store, serta menampilkan serangkaian produk branded, yang mendorong pelanggan untuk berinteraksi dan mencoba tampilan baru,” jelas PR & Values Manager, Ratu Ommaya.
 “Ini gratis bagi pengunjung yang ingin di-make up atau pun konsultasi masalah kulit,  tak harus membeli produk lebih dahulu,” ujar Ratu.
Sudah ada 26 toko The Body Shop di Indonesia yang menerapkan dengan konsep baru ini, dari total  91 toko The Body Shop di seluruh Indonesia. “Nantinya semua The Body Shop di Indonesia akan berubah,  dari konsep lama ke konsep baru pulse store secara bertahap. Target di 2013 ini adalah menambah toko menjadi 100 di seluruh Indonesia,” tambahnya.
Sementara itu Sulastri, Area Manager The Body Shop Jateng dan DIY mengatakan, pengguna The Body Shop masih didominasi oleh kaum hawa sekitar 90 persen.
“Untuk produk laki-laki masih terus tumbuh dari waktu ke waktu. Sekarang masih didominasi produk parfum dan pembersih wajah. Member di Semarang sudah mencapai 6.000 orang,” katanya. (CUN/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]