Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tiga Mahasiswa FTEK Siap Serap Ilmu dari Taiwan

Ketiga mahasiswa FTEK saat diterima PR III UKSW Yafet YW Rizzy di ruang kerjanya, kemain. (Harsem/Heru Santoso)



























SALATIGA - Tiga orang mahasiswa Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer (FTEK) UKSW Salatiga akan mengikuti “International Industrial Academic Leadership Experience” yang diselenggarakan oleh Chung Yuan Christian University (CYCU), 8-26 Juli 2013 mendatang. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Eduard Royce Siswanto, Fanuela Febe Winda Wijaya dan Efraim Anggriyono.

Ketiga mahasiswa sebelum menuju Taiwan, berpamitan kepada Pembantu Rektor III Yafet YW Rissy, kemarin. Mereka didampingi Dekan FTEK DR Iwan Setyawan dan dosen pembimbing Ivana K Timotius ST MS.

Dekan FTEK UKSW, DR Iwan Setyawan mengatakan, keberangkatan ketiga mahasiswa ini ke Taiwan merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, tahun 2010 dan 2011 juga ada mahasiswa yang melakukan hal yang sama. Mereka akan berada di Taiwan selama tiga minggu lamanya.

“Harapan kami, ketiga mahasiswa ini dapat menyerap sebanyak mungkin pengetahuan yang baru selama di Taiwan tersebut. Jangan lupa menunjukkan pengetahuan yang diperolehnya di FTEK UKSW. Ini semua merupakan langkah dalam internasionalisasi kampus UKSW,” kata Iwan.

PR III UKSW, Yafet YW Rizzy mengatakan, hendaknya para mahasiswa dapat menerapkan ilmunya dari FTEK serta menyerap pengatahuan dari CYCU Taiwan. Sehingga, tidak akan sia-sia menjadi utusan FTEK khususnya dan UKSW pada umumnya.

“Jangan sampai ketiga mahasiswa ini memalukan almamaternya UKSW. Kami bangga akan diikutinya program internasionalisasi kampus ini,” tandas Yafet. (hes)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]