Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

SD Muhammadiyah Plus Sumbang Sembako

Camat Sidomukti Yayat Nur Hayat secara simbolis menyerahkan bantuan sembako sumbangan dari SD Muhamadiyah Plus Salatiga. HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA – SD Muhammadiyah Plus Salatiga menyalurkan pakaian pantas pakai kepada warga di Warak, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Rabu (31/7) kemarin. Selain pakaian pantas pakai, diberikan pula bantuan sembako kepada warga yang berhak menemrima bantuan ini. Ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2013.

Secara simbolis bantuan sembako itu diserahkan oleh Camat Sidomukti Yayat Nur Hayat didampingi Kepala SD Muhammadiyah Plus Salatiga Sutomo. Selain kegiatan bakti sosial itu, SD Muhammadiyah Plus juga menggelar pesantren romadhon serta homestay.

“Kegiatan bhakti sosial ini diawali dengan pesantren Ramadhan lalu dilanjutkan dengan homestay di rumah warga. Tidak kurang 63 siswa kelas 6 juga menggelar acara berbuka, tadarus tidur dan sahur bersama masyarakat sekitar sekolah. Tujuannya diantaranya untuk menanamkan kecerdasan sosial siswa dan manfaat berbagi kepada kaum dhuafa. Pakaian pantas pakai dan sembako ini merupakan sumbangan dari para orangtua maupun wali murid. Dan terkumpul sebanyak 415 paket,” terang Sutomo.

Muhammadiyah Plus ini tergolong sekolah baru dan berlokasi di Jalan Suropati 14 Togaten, Mangunsari dengan jumlah siswa sebanyak 550 siswa dan jumlah pengajarnya sebanyak 35 guru dan karyawan 9 orang. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous