Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Shireen Sungkar Molor Nikah

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu awalnya merencanakan pernikahan pada 10 November, bertepatan dengan tahun ketiga mereka berhubungan. Tetapi kerena beberapa pertimbangan, pernikahan diundur pada 17 November.

"Ada kendala juga, kita undur jadi pertengahan November," ucap Shireen saat ditemui usai acara seserahan di kediaman neneknya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).

Shireen dan Wisnu mengaku persiapan pernikahan mereka belum rampung 100 persen. Oleh karena itu, mereka tak mau terlalu banyak berbicara soal detail.

Rencananya, pasangan yang bermain dalam sinetron Cinta Fitri itu akan melangsungkan akad nikah dengan adat Aceh. Sementara saat resepsi mereka memakai konsep nasional.

Shireen dan Wisnu mengaku deg-degan sekaligus lega ketika melakukan acara formal menjelang pernikahan mereka. Apalagi saat keluarga Wisnu membawa keluarga besarnya bertemu dengan keluarga Shireen.

Ketika cara berlangsung, Shireen dan Wisnu yang usianya terpaut tujuh tahun itu diberikan wejangan masing-masing pada orangtua mereka mengenai kehidupan berumahtangga. Ketika Shireen ditanyakan lagi soal lamaran Wisnu, ia dengan mantap menjawab, "bersedia." (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous