Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Syukuran Ultah Ke-4 Harian Semarang


Andy Suwanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Annisa Tri Wahyuningsih
HARSEM/INDRA PRABAW
Usia empat tahun bagi koran pendatang bisa dibilang luar biasa, mengingat banyak suratkabar berhenti di tengah jalan di usia belia, dengan persoalan yang sama, merugi.

Begitu antara lain Pemimpin Umum Harian Semarang Andy Suwanto memberikan sambutan dalam hajatan syukuran ultah ke-4 yang dibarengkan dengan acara halal bihalal, tadi malam, di lantai 3 kantor koran ini.

Hajatan sederhana namun penuh khidmat yang dibarengkan dengan halal bihalal ini diikuti segenap karyawan dari semua divisi, serta dihadiri beberapa unsur pimpinan. Juga sejumlah koresponden tampak di tengah acara.

Pada bagian lain Andy menuturkan, selama empat tahun menyambangi pembaca, Harian Semarang mengalami pasang surut. “Dengan kondisi yang pasang surut ini kita harus bertekad agar ‘kapal’ Harian Semarang harus tetap berlayar, siapapun nahkodanya,” tutur Andy.

Setelah sesi uneg-uneg dan tanya jawab, kemudian segenap yang hadir saling bersalam-salaman. Lalu pemotongan tumpeng dilakukan oleh Andy, dan diserahkan pada staf artistik Annisa Tri Wahyuningsih, karyawan termuda di Harian Semarang. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous