Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

UKSW Gelar Pawai OMB

Mahasiswa baru mempersiapkan pawai di kampus UKSW dalam gladi bersih Pawai OMB. HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA – Ribuan mahasiswa baru Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga akan mengikuti pawai orientasi mahasiswa baru (OMB), Sabtu (21/9) mendatang. Tema dalam pawai ini adalah “Creative Minority In A Global Society”.

Humas UKSW Salatiga, Anggraeni Upik mengatakan, dalam pawai tersebut seluruh mahasiswa baru dari semua fakultas di UKSW akan diturunkan. Mereka akan menampilkan drumblek, pakaian adat dari semua provinsi di Indonesia, barisan Bhineka Tunggal Ika maupun batik carnival. Pawai akan mengambil start dan finish di halaman kampus UKSW Jalan Diponegoro 52-60 Salatiga dimulai pukul 13.00 WIB.

“Pawai OMB ini digelar tiap tahun, yang merupakan rangkaian akhir kegiatan orientasi mahasiswa baru (OMB) UKSW. Seluruh mahasiswa baru dari semua fakultas akan diturunkan dalam pawai yang berkeliling Kota Salatiga. Selain itu, tahun 2013 ini dilibatkan pula kelompok kesenian dari masyarakat Salatiga,” jelas Upik kepada Harsem, Kamis (19/9) kemarin.

Rute yang akan dilalui, sama seperti tahun lalu. Start dari kampus UKSW Jalan  Diponegoro - Jalan Jend. Sudirman - Jalan Sukowati - Lapangan Pancasila - Jalan  Adi Sucipto - Jalan Kartini - Jalan Monginsidi – Jalan Diponegoro – kembali ke kampus UKSW. Pawai akan menampilkan CS MarchingBlek dan Flag Dance serta kesenian masyarakat Salatiga. (hes/hst)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]