Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

*Pelaksanaan FFI Pemkot Siapkan Acara Pendukung

FESTIVAL FILM: Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2013 dipimpin oleh Ketua Umum, HM Firman Bintang, bertemu dengan Wali Kota, Hendrar Prihadi, kemarin untuk menyampaikan persiapan yang sudah dijalankan.
Pemkot akan dukung sepenuhnya pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI). Pada ajang yang digelar di Semarang awal Desember nanti, jajaran pemerintahan bakal ikut memastikan acara tersebut berlangsung lancar.

WALIKOTA Hendrar Prihadi mengungkapkan, pemkot siap mendukung pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI) awal Desember nanti. Hal itu disampaikan walikota saat bertemu dengan para panitia pelaksanaan acara tersebut di Ruang VIP.
 
"Terus terang, kami dan juga masyarakat di Semarang sudah banyak yang bertanya-tanya seperti apa FFI nanti. Kami menanti pelaksanaan kegiatan akbar yang ditunggu oleh masyarakat di seluruh negeri," ujar Hendi, panggilan akrab Wali Kota.
 
Lebih lanjut, dia juga menegaskan, pihaknya akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan itu. Untuk publikasi misalnya, Pemkot memberi fasilitas pada panitia penyelenggara untuk menggunakan titik-titik reklame yang dimiliki pemerintahan. Namun, sesuai dengan pesan Gubernur, Hendi mengingatkan agar materi publikasi yang akan dipasang benar-benar memperhatikan unsur estetika sehingga enak dipandang dan menarik.
 
Sementara untuk keamanan, Kepala Satpol PP, Gurun Risyadmoko, mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan ratusan personel. Mereka akan bersiaga selama acara berlangsung. Aparat tersebut berasal dari gabungan antara satuannya, Linmas, polisi, dan tentara. Dengan kekuatan itu, dia menjamin acara nanti bakal aman.

Senam Pagi
Sementara itu, Wali Kota kemarin juga mengungkapkan, kegiatan pada Jumat dan Sabtu (6 dan7/12) mendatang agar disiapkan dengan matang sehingga bisa terlaksana dengan baik. Menurut rencana, ada beberapa kegiatan yang akan dijalankan pada dua hari itu. Yang pertama yakni welcome dinner pada Jumat.
 
Keesokan harinya, para artis akan senam bersama di sepanjang Jalan Pemuda dan dilanjutkan dengan kirab. Setelah itu, Sabtu malam menjadi puncak kegiatan di mana penyerahan Piala Citra pada beberapa insan film terbaik akan diberikan. "Akan banyak keuntungan bagi Semarang dengan menjadi tuan rumah penyelenggaraan FFI. Saya yakin masyarakat juga akan menyambut gembira kegiatan ini," tambah Wali Kota.
 
Ketua Umum Pelaksana, HM Firman Bintang, mengungkapkan, pihaknya bertemu dengan Wali Kota untuk menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini. Selain itu, dia juga mengajak beberapa jurnalis dari Jakarta untuk mewawancarai Hendi. Pihaknya juga membuat rekaman audio video dukungan Wali Kota untuk ajang FFI nanti. Usai bertemu dengan Hendi, para panitia juga meninjau calon lokasi yang berada di Grand Marina. (SMNetwork/H35,H71/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]