Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Andy Soraya Cewek Matre

Saat suaminya membenarkan keretakan rumah tangganya, Andi Soraya justru membantahnya. Menurut Aya, begitu dia biasa disapa, rumah tangganya dengan pengusaha Rudy Sutopo baik-baik saja.

Untuk saat ini, Aya mengaku belum bisa menjelaskan permasalahan rumah tangganya. Rudi sebelumnya mengakui dirinya akan menggugat mantan teman hidup Steve Emmanuel tersebut. "Enggak ada yang perlu saya konfirmasi untuk suatu sifatnya belum jelas dan pribadi," pungkasnya.

Sementara itu, Rudy Sutopo mengungkapkan alasannya ingin menceraikan Andi Soraya. Salah satunya, tidak kuat dengan tingkah laku sang istri. Meski memiliki harta berlimpah, Aya ternyata masih sibuk bekerja di dunia hiburan. Sehingga, urusan rumah tangga pun diabaikan ibu dua anak itu.

"Saya tahu, sebelum nikah Aya sudah jadi artis. Saya beri kesempatan dia buat syuting lagi, sebagai hobi. Kalau dia syuting dari pagi sampai sore, saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa?" ungkap Rudy.

Rasa kesal Rudy pun tidak bisa dibendung. Bahkan, menurutnya, kesibukan Aya layaknya seseorang yang ingin membeli sebuah planet. "Dia kan punya suami, keluarga, dan anak. Mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut," ujarnya.

Karena itu, Rudy akan menceraikan Aya dalam waktu dekat. Dia pun berharap, Aya bisa mendapatkan suami yang lebih mengerti dan tampan. "Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya," tutup dia. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous