Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hotel Santika Premiere Semarang Sajikan Beragam Menu Pasta

Di bulan ini, dalam suasana  Imlek, Hotel Santika Premiere (HSP) Semarang menggelar “Pasta Promotion”. Event yang digelar di Kafe Resto Delima menyajikan promo masakan Italia.    “Untuk itu, bagi masyarakat khususnya warga Semarang, manfaatkan promo tersebut dan dapatkan fasilitas istimewanya,” ungkap Public Relations HSP yang baru, Ayu Febriana Bharata.

Beragam menu pasta yang disajikan, seperti Spaghetti, Fettucine, Macaroni, Fusilli, Penne, Conchiglie, Vermicelli, dan Bowties.  Berbagai menu lengkap dengan aneka pilihan saus, seperti Bolognaise, Nappolitan, Velote, Marinara, Carbonara, Pesto, Sorentina, dan Primavera. Sedang pilihan untuk topping-nya: Permesan Cheese, Red Pepper, Green Pepper, Black Olives, Mushroom, Onion, Calamari, Shrimp, dan Fish, yang pasti akan mengundang rasa lapar.

Soal harga, menu-menu yang mengenyangkan tersebut hanya dibandrol Rp45 ribu per orang, bahkan dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati pasta sepuasnya.  Asyiknya lagi, menu-menu yang disajikan mulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 tersebut diracik langsung oleh chef Hotel Santika Premiere secara live cooking di Delima Cafe. Sehingga pengunjung dapat melihat secara langsung cara peracikan pasta yang akan dinikmati nantinya. (tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous