Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Warga Serbu Pasar Murah Kedungpane

DIMINATI WARGA: Pasar murah di Kedungpane diserbu ratusan warga, kemarin. (HARSEM/LISSA FEBRINA)

KEDUNGPANE –Untuk membantu warga kurang mampu, Persekutuan Doa Kota Semarang mengadakan pasar murah di Kelurahan Kedungpane Kecamatan Mijen. Juga pengobatan gratis bagi warga kurang mampu. Djuariyah (59) warga RT 01 RW 03 Kampung Dawung mengaku senang bisa berbelanja sembako dan kebutuhan lain secara murah.

“Saya dapat kupon sembako 20 ribu. Isinya beras 2kilogram, gula ½ kg, minyak 1 liter, telur ½ kg,” ujar wanita separuh baya lebih ini.

Djuariyah juga akan memanfaatkan kupon pengobatan gratis yang diterimanya dari kelurahan. “Saya penderita asam urat dan darah tinggi, saya berharap dengan pengobatan gratis ini bisa sembuh,” katanya berharap.

Begitu juga dengan Kastuni (50), dia berdesak-desakan demi mencarikan cucunya sepatu dan beberapa mainan. “Sembako jelas karena harganya murah, saya juga ingin menyenangkan cucu saya dengan aneka mainan yang dijual di sini,” katanya ramah.

Ketua panitia kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis Agustinus Asbanu mengatakan, kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Barang-barang yang kita tawarkan sangat murah. Untuk pengobatan gratis target kita 100 warga kurang mampu, sedangkan untuk kupon sembako kita sediakan 200 paket. Penyebaran kuponnya kami serahkan kepada lurah,” bebernya sembari melayani warga yang mulai menyerbu sembako.

Lurah Kedungpane Bambang Sulistiawan, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan. “Keberadaan pasar murah menjadi alternatif masyarakat untuk mendapatkan barang dengan harga terjangkau,” tutur Bambang.

Sedangkan pasar murah dari pemerintah, lanjutnya belum ada info apa-apa. “Tahun lalu pasar murah digelar 17 Agustus, tapi tahun ini belum ada kabar. Kami masih menunggu. Semoga dengan kegiatan pasar murah ini warga terbantu,” tandasnya.  (lif/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous