Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gigabyte Perkenalkan Notebook Seri Q

Model sedang memamerkan jajaran notebook seri Q terbaru Gigabyte (SM/Fista Novianti )
SEMARANG-Sebagai salah satu pelaku industri teknologi termuka dunia asal Taiwan, Gigabyte kembali memperkenalkan jajaran notebook seri Q terbaru. Adalah seri Q2440 dan Q2442 yang merupakan notebook andal dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan para pelajar hingga profesional.

Senior Marketing Manager PT Datascip selaku distributor tunggal, Joshua Siregar mengatakan, pengguna gigabyte Q2440 akan dimanjakan dengan kemudahan koneksi dimana telah dilengkapi dengan USB3.0, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Dengan produk ini, proses pengiriman file menjadi lebih mudah dan cepat. Serta, dapat menyambungkannya langsung dengan televisi LCD. ''Sehingga menjadi sarana hiburan digital dengan tampilan yang mengagumkan,'' katanya kemarin.

Ia memaparkan, dengan dukungan perangkat hardware maupun software yang andal, Gigabyte Q2442 dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia maupun bermain game yang lebih advanced. Dan berkat hadirnya teknologi NVIDIA Optimus, tampilan visualnya dapat ditingkatkan lebih optimal namun tetap hemat penggunaan baterainya.

''Fitur unik POSH menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi notebook ini. Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk merapikan sistem file agar kinerja notebook tetap terjaga. Yakni cukup menekan tombol yang berada di samping tombol power, para penggunanya dapat melakukan pembersihan maupun defrag sistem file secara cepat,'' papar Joshua.

Menurut dia, seri Gigabyte Q2440 dan Q2442 memiliki keunggulan masing-masing. Keduanya dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan para penggunanya yang berasal dari beragam profesi. Dukungan Intel Core generasi ke-3 sebagai prosesor di dalamnya, mampu memaksimalkan kinerja kedua notebook tersebut yang sudah dilengkapi dengan perangkat pendukung terbaru.

Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, Q2440 hadir dalam 2 varian yaitu Q2440 dengan processor i3-3120 (ivy Bridge). Cocok bagi para profesional dan Q2440-02 dengan processor B980, yang ditujukan bagi para pelajar. Demikian pula dengan Q2442N yang hadir dengan processor i5-3210 untuk pengguna yang membutuhkan kinerja maksimal dan Q2442-02 dengan processor i3-3110 bagi pengguna umum.

Notebook Gigabyte Q2440 dijual Rp 5.831.100/unit, seri Q2440 - 02 Rp 3.801.600/unit, seri Q2442N yaitu Rp 7.266.600/unit dan Q2442N - 02 Rp 6.474.600/unit. (K14-SMNetwork/yul )
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous