Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

New Andromax I Diluncurkan

SEMARANG - Suksesnya varian Andromax yang diluncurkan Smartfren, membuat penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 ini terus bermain di segmen perangkat mobile.
Awal Juni 2013 Smartfren kembali menghadirkan seri lanjutan New Andromax i dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, Andromax i. New Andromax i diberi banderol lebih mahal yaitu Rp 1,299 juta.
Region Head Smartfren Central Java dan Kalimantan Aris A Martoko mengatakan, New Andromax I menggunakan teknologi dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Kerjanya pun lebih cepat dari pendahulunya, karena dilengkapi prosesor dual core 1,2 GHz. Tidak hanya itu New Andromax I hadir dengan layar 4 inci teknologi IPS yang lebih tajam dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) dan kemampuan kamera merekam gambar resolusi HD 720p.
"Varian Andromax memang menawarkan sejumlah keunggulan namun tetap dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Strategi tersebut tampaknya sangat sesuai dengan kerakteristik pangsa pasar Indonesia," katanya.
Ponsel ini sudah memiliki semua fitur yang ada bersama Jelly Bean seperti Google Now, bar notifikasi yang lebih cerdas, dan performa yang lebih baik dari seri Android Ice Cream Sandwich yang dipakai pendahulunya.
Sementara itu di sisi media penyimpanan, perangkat ini telah dibekali memori internal seluas 4GB. Ukuran storage ini masih bisa diekspansi via slot microSD hingga 32GB.
"New Andromax i merupakan smartphone jajaran Andro kedua dengan jaringan dual SIM yaitu GSM dan CDMA. Namun kemampuannya telah ditingkatkan dan mampu berjalan dalam jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dan telah mendukung jaringan 3G/2G/GSM. Versi sebelumnya hanya mampu mendukung penggunaan jaringan 2G dan GSM. Kedua SIM card yang digunakan bisa dipakai secara bersamaan, namun asupan data internet hanya bisa diakses via kartu SIM Smartfren (CDMA)," paparnya.
Berat dan dimensi ponsel juga tak banyak berubah. Secara keseluruhan, menggengam New Andromax I tidak berbeda dengan seri sebelumnya. Ponsel ini memiliki layar seluas 4 inci beresolusi 400x800 piksel. Kualitas tampilan layar jenis IPS WVGA ditambah lapisan OCA, hingga kontras warna yang disajikan jauh lebih cerah dan jernih.
Di sisi kamera, Smartfren membekali New Andromax i dengan kamera utama beresolusi 5MP dilengkapi dengan fasilitas LED flash, rekam video mencapai resolusi 720p, dan kamera sekunder 1,3MP di bagian depan bodi.(SMNetwork-J8/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]